Jumat, 27 Juli 2012

profil IMKI PRIMA PURWOKERTO

PROFIL IMKI PRIMA

Lembaga Pendidikan Manajemen dan Komputer IMKI PRIMA merupakan lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang Pendidikan Manajemen dan Komputer.

IMKI PRIMA didirikan pada tanggal 08 Maret 1988 oleh para idealis dunia pendidikan yang tergabung dalam PRIMAGAMA GROUP dengan reputasi selalu menjaga setiap mutu lulusannya.

Di usianya kini, IMKI PRIMA semakin mengkokohkan diri sebagai lembaga pelopor pendidikan dan pelatihan siap kerja. Sebagai pelopor, IMKI PRIMA jelas selangkah lebih maju dibanding lembaga sejenis, karena secara khusus mengemas proses pendidikannya mengarah pada dunia kerja.

Dengan Visi dan Misi pendidikan yang jelas dan terarah, IMKI PRIMA berkembang dan semakin eksis di dunia pendidikan, menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dan terpercaya.

Untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban sesama anggota senat mahasiswa, maka diadakan acara makrab senat ini, dengan harapan semua anggota senat dapat lebih saling mengenal satu sama lain, sehingga dalam menjalankan tugasnya bisa saling bekerja sama dan bisa mendapatkan hasil yang baik dan semaksimal mungkin, dan juga untuk belajar bagaimana berorganisasi yang baik. Semoga senat mahasiswa imki prima purwokerto akan semakin lebih baik lagi kedepannya.
mkrb 3

mkrb

mkrb 1  
mkrb 2

mkrb4

Festival Musik In Pyramid Caffe Yogya

Festival Musik ini diadakan untuk memeriahkan pelepasan purna siswa IMKI Prima dan juga sebagai tempat berkreasi mahasiswa-mahasiswa IMKI Prima, festival musik ini diikuti oleh mahasiswa IMKI Prima Se-Jawa Bali, salah satu pesertanya tentunya adalah dari IMKI Prima Purwokerto, dengan nama group Band “BACKSPACE”, dan IMKI Prima Purwokerto merasa cukup bangga dengan apa yang telah dicapai oleh anak-anak “BACKSPACE” karena telah mempersembahkan juara ke-3 kepada IMKI Prima Purwokerto dan ini semua dapat tercapai dengan segala usaha dan Doa dari berbagai pihak yang talah mendukung dan kami mengucapkan  banyak-banuak terimakasih.Dan semoga IMKI Prima purwokerto bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada masa-masa yang akan datang.
IMG_0580
IMG_0588
 
IMG_0578
IMG_0586

ULTAH IMKI Prima yang Ke-21

Untuk Merayakan ulang tahun IMKI Prima yang ke-21 yang dirayakan setiap tanggal 8 maret,Senat mahasiswa IMKI Prima Purwokerto mengadakan beberapa kegiatan untuk merayakannya,walaupun acara yang diadakan tidak begitu meriah tapi yang paling penting adalah rasa kebersamaan yang bisa timbul dan bisa dirasakan oleh para mahasiswa IMKI Prima Purwokerto, salah satu kegiatanya adalah mengadakan pertandingan futsal antar jurusan.disntlis

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H

Alhamdulilah.

Kami ucapkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T yang insya Allah selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua serta sholawat dan salam kita haturkan kepada junjungan  kita, Nabi   Muhammad S.A.W
Bertepatan pada tanggal 26 ferbruari adalah hari besar Maulid Nabi Muhhamad S.A.W,untuk itu kami selaku senat mahasiswa IMKI PRIMA Purwokerto, meyelenggarakn acara peringatan maulid Nabi Muhhamad S.A.W yang diselenggarakan pada tanggal 25 februari, hari kamis pukul 19.00 s/d  selesai.
Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih kepada pihak – pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini,walaupun masih banyak kekurangan disana sini tapi itu adalah hal yang wajar karena kita hanyalah manusia biasa,yang tentu saja banyak kekuranganya tapi walaupun begitu semua itu akan kami jadikan pengalaman agar bisa menjadi lebih baik.Amiin
upload

upload3
upload1

SDC11399

upload2

upload4

SDC11433

Tidak ada komentar:

Posting Komentar